Pages

Senin, 24 Maret 2014

Minggu kemarin

Hari minggu kemaren saya enggak ada acara. eh ada rencana kopdar sama mba de yang lagi ada di bandung, sama mbak sondang,baginda ratu sama mba titiesti juga, yang ternyata pada enggak bisa semua. cuma saya yang paling gak punya acara ini aja sih yang bisa. tapi karena waktunya mbak de bisa ketemu antara jam 2 sampe jam 3 dan saya jam 2 juga masih di by pass sukarno hatta, mba de sudah mau masuk tol pasteur jadilah batal ketemu. Moga2 lain kali ada kesempatan ketemuan ya kakak2 yang cantik-cantik.

teh dey-teh erry-akyuu-mba de-temennya mba de pas tahun 2013

Karena sudah di luar, tapi males mau kemana-mana akhirnya suami bilang "yowis kamu latian nyetir aja di jalan raya". Saya langsung lemes. Sejujurnya belum brani-brani banget ke jalan raya. tapi yowislah, mending nyetir di jalan raya timbang suruh naik rollercoaster di TSM. suami puter balik ke gedebage dan saya mulai nyetir dari gedebage ke...MTC doang :p enggak lupa lampu kelap kelipnya dinyalain, biar mobil yang di belakang enggak mepet2 ke saya. *kemaren kalo ada yang liat skitar jam 2 siang dari arah BLA sampe MTC ada mobil ijo lampunya kelap kelip, itu pasti saya* hehehehehe. super cemen.

Jadi, apakah kondisi kendaraan kita baik-baik saja selama dibuat latihan sama saya?oh tentu tidak, sebut saja namanya ijoy. Si ijoy ini pertama saya baretin di pintu sebelah kiri belakangnya ke pager. kedua, spion kirinya juga baret sampe nglupas catnya nyerempet tembok carport. ada lho bekas cat si ijoy ini di tembok pager rumah, panjang lagi. Tiga, moga2 ini terakhir ya teman, apa sih bagian bawah yang dibelakang roda itu? kayaknya fungsinya biar cipratan dari ban gak langsung kena bodi itu lho. nah itu sedikit pecah waktu parkir mundur kepentok trotoar. 3 bulan ada 3 tanda mata perbuatan saya pemirsah

Paling pas emang menobatkan suami jadi manusia paling sabar nomer 1 di dunia, dia nyante aja, woles gitu kalo saya habis melukai si ijoy. "Gpp, asal kamu brani latian terus gak mutung, itu bagus.daripada sudah baretin sana sini trus mutung, iku sing rugi" hehehehehe, makasih ya suami. 

Trusan kapan kata suami mau di benerin luka-lukanya si ijoy? nanti kalo istrinya sudah bisa dilepas sendiri ke jalan. dikumpulin dulu luka-lukanya, baru deh masukin ke bengkel cat. tapi amit2 ya, sudah ah ga mau nambah baretan lagi. mending tambah nyali aja, biar berani mulai nyetir di jalan raya. sudah hampir 3 bulan, belum brani turun gunung juga.








18 komentar:

  1. Huwehehehehe. Semangat Mba! Semoga cepet lancar nyetir. Emang nyetir butuh keberanian dan souvenir kok. Huhahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin mas,jgn panggil mbak dong kakak..panggil nama ajah.sovenir?baret itu maksudnya sovenirnya?brti sovenir aku banyak ya :D

      Hapus
  2. mba di bandung? wah byk blogger bandung yah, ayo semangat nyetirnya mbaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan panggil mbak dong mba dian. hihihihihi, kita kan seumuran kayaknya. iya aku merantau di bandung. pasti semangat deh walopun ga brani2 ke jalan.hehe

      Hapus
  3. Niaaaa, jam segituan aku di MTC lho. Habis dari Jatinangor trus Fauzan pengen ramen yg di MTC.

    Ntarr, nginget2, kemaren ketemu mobil kelap kelip gak ya ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lhooooo ternyata kita ditempat yg sama teh,aku juga lagi makan di baso pak kumis, itu kan tetanggaan sama ramen yang depannya warung iga bukan?iiih tau gitu kan poto2an yak

      Hapus
  4. Halo mbak (ato teteh? ) salam kenal yah..
    Aku baru 2 blnanan ini lancar nyetir sendiri di jalan rayaà. Padahal mah belajar nyetirnya udah mulai dari 10thnan lalu hehehhe. Selama ini ga berani karena ga dapet restu dari papah sendiri sekarang karwna suami merestui alhamdulillah udah lumyan lancar. Yang penting mah pede aja dan jangan lupa injak rem hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak resna, panggil aja kania ga pake mbak ato teteh hihihi..iya jangan lupa injek rem ya kuncinya,rem sama kopling ini mah, maklum manual. Seneng deh kalo mba udah brani ke jalan raya.aku kapaaan ya

      Hapus
  5. kemaren jam segituan aku masih di lembang
    ehh kita tetanggaan padahal a Nia

    BalasHapus
    Balasan
    1. rumah teh nchie itu kan yang di stadion BLA ada jembatan terus kan ya teh??

      Hapus
  6. nanti kl udah jago nyetirnya, ajak2 saya keliling Bandung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mbak myr, nanti aku samperin ke rumah neneknya kekenai deh :p *kapaaaaan tapi kapaaaaaaan brani*

      Hapus
  7. Kaniaaaaa...
    gak apa apa atuh kalo si ijoy diberikan begitu banyak tanda cinta darimu berupa baret sana sini, itu kan tandanya sayaaang...hihihi...
    *sok menghibur*

    Dari MTC deket ituh ke rumahkuuuu :)
    padahal mah pengen nitip mie ramen yang di depan MTC...hihihi..
    *semacam songong*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok kie ramen depan mtc?samping mtc kah bi??ramen baru kan?yang mana sih, penasaran. eh rumah teh erry kan deket bla, nyebrang lewat jembatan itu bukan?
      baret2 si ijoy ini bikin ga bisa beli tas sepatu nih. hiks

      Hapus
  8. semangat nyetir Nia!

    Jadi nanti kalo aku ke Bandung dan masguh golf, aku bisa jalan2 sama kamu aja. hehehe

    Maap banget yah, kemarin mepet2 gitu. Soalnya senin pagi Rafa udah harus pergi, jadi gak mau kemaleman sampe BSD biar Rafa istirahat dan cek packing nya lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihii, gapapa mbak laen kali ketemuannya.iya nih biar bisa begaol kalo brani ke jalan ya.

      Hapus
  9. kapan kapan kalo aku ke Bdg lagi, kopdar yuk...
    Sekalian ajakin Samara keliling Bdg naik si ijoy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mbak yani. hahahahaha, duh iya mg2 sudah brani diriku. HARUS brani!!!

      Hapus